Gambarkan Cita-cita Kalian

Admin 26 September 2016 16:36:30 WIB

Untuk terus mengawasi dan membina anak-anak desa, Tim PATBM Desa Bingkat mengadakan kegiatan rutin setiap minggunya. Minggu 25 September 2016, di Balai Desa Bingkat sekitar 35 orang anak berkumpul pada pukul 07.00 WIB. Kegiatan kali ini, aktivis/relawan PATBM meminta kepada adik-adik untuk menggambarkan apa yang menjadi cita-cita mereka. Mengingat cita-cita adalah harapan kita di masa depan. Sehingga dengan menggambarkan cita-cita ini, adik-adik dapat semangat dan terpacu untuk bisa menggapai cita-cita mereka. Dan mereka mulai menggambar dengan semangat hingga pukul 09.30 WIB selesai. Terlihat bahwa ada yang ingin menjadi guru, dokter, polisi, TNI, ada juga yang ingin berwirausaha. Namun kesemua anak memiliki cita-cita dan harapan di masa depan.

 

Setelah semua selesai menggambarkan apa yang menjadi cita-cita, telah dipersiapkan bingkisan sebagai apresiasi bagi gambar terbaik dengan kombinasi warna yang sesuai dan indah. Dan akan ditempelkan di dinding Posko PATBM Desa Bingkat. “Semua gambar nya bagus, akan tetapi harus dipilih mana yang terbaik, Jadi bagi adik-adik yang tidak terpilih jangan berkecil hati. Selamat kepada adik-adik dan terus semangat untuk menggapai cita-cita kalian”. Ucap kakak aktivis sembari memanggil 6 nama yang telah terpilih.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

       Selamat dan Sukses

gambar

Ir. H Soekirman           Darma Wijaya,SE
Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Periode 2016-2021


Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Bingkat

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Sinergitas Program

Visi Misi Desa Bingkat

Visi Desa Bingkat adalah : "Terwujudnya Masyarakat Desa yang Mandiri, Makmur, Sejahtera dan berkeadilan yang didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai dan aparatur pemerintah yang handal"